Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Referensi Busana Hijab untuk pergi ke Kantor

10 Referensi Busana Elegan untuk pergi ke Kantor
Referensi style untuk pergi Kerja

Style Busana untuk Pergi Kerja

    Bukan sulap bukan sihir saat ini sudah banyak style baju kerja muslim di jual di pasaran. Anda harus pandai mengaplikasikannya sesuai selera dan fungsinya yang beragam motif dari mulai jas, cardigan, jilbab serta rok yang kian banyak modelnya. Fashion hijab yang digunakan bekerja umumnya berpotongan simetris, simpel, namun harus tetap elegan, serta nyaman dipakai tentunya.  Simak referensi Hijab untuk pergi ke Kerja atau ngantor di Bawah ini khusus untuk anda sebagai bahan referensi ketika anda hendak pergi bekerja :

Galeri Inspirasi Busana untuk Pergi Kerja

1. Agar lebih berkesan professional saat bekerja aplikasikan bolero atau rompi panjang senada dengan warna kerudung.

Referensi Busana untuk pergi ke Kantor
Look Office Style
2. Coat dress yang dipadankan dengan scarf sutera motif akan membuat penampilan Anda di kantor lebih sophisticated.

Referensi Busana untuk pergi ke Kantor
Coat Style
3. Jika Anda menginginkan kemeja putih, cobalah ambil koleksi rok warna krem atau coklat susu. Tentu akan terlihat elegan lalu. Padukan dengan hijab bercorak dan warna dasar senada dengan bawahan.

Referensi Busana untuk pergi ke Kantor
Aybukenur Pic

4. Jika Anda pula mobilasasi tinggi saat dikantor atau lebih banyak bekerja di lapangan maka mengenakan blazer dan celana kain tentu akan lebih mengasyikkan. Anda akan terlihat beda dan tetap enerjik.

Referensi Busana untuk pergi ke Kantor
Fashion Chick

5. Bereksperimen dengan mengedepankan corak kerudung maka cobalah memadankan coraknya dengan warna blazer serta aplikasikan pada gaun panjang se mata kaki.

Referensi Busana untuk pergi ke Kantor
We Heart It

6. Tak ada salahnya kok tampil klasik bergaya 50an. Cobalah full skirt dengan warna klasik dan padukan kemeja atau blus polos. Warna dan corak hijab mengikuti warna skirt yang Anda pilih.

Referensi Busana untuk pergi ke Kantor
Style Skirt

7. Pandai-pandailah menutupi kekurangan di tubuh Anda dengan pakaian yang sesuai. Pinggul yang besar bisa disamarkan dengan jas atau cardigan sepanjang mata kaki dan hiasi dengan belt.


8. Kemeja longgar atau kardigan kelelawar bisa diaplikasikan dengan gaun panjang se mata kaki. Untuk lebih terkesan elegan padukan warna hijab yang sedikit bergeser beberapa nomer dari warna dasar gaun.

Referensi Busana untuk pergi ke Kantor
Urban Modesty

9. Nah, karena anda tidak punya waktu mempersiapkan diri menghadiri acara sepulang kantor maka kenakan model pakaian ini saat dikantor. Anda tinggal me-retouch make up agar penampilan terlihat segar lagi. menggunakan kerudung berwarna hitam dan paduan outfit yang elegan ini dapat membuat anda selalu tampak cantik dan modis dalam menggunakannya. 

Referensi Busana untuk pergi ke Kantor
Elle Style

10. Jangan takut memakai hitam. Kesan elegan akan terasa jika Anda cerdik mengaplikasikannya. Padukan dengan kerudung yang sesuai dan rok berwarna akan terlihat menawan bagi anda terkesan elegan.

Zahrah Rose

    Inilah sebagian 10 Referensi Busana Hijab untuk pergi ke Kantor, semoga suguhan kali ini bermanfaat bagi anda. dengan gaya itulah cerminan anda, dengan hijab itulah sebuah kewajiban kaum hawa dan dengan pilihan Jilbab Itulah Kepribadian anda maka seyogianya anda senantiasa terlihat modis dan cantik dengan memakai hijab yang sesuai. Semoga Bermanfaat menambah inspirasi bagi anda ketika hendak pergi kerja atau ngantor.

Posting Komentar untuk "Referensi Busana Hijab untuk pergi ke Kantor"