Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Ide OOTD Fashion Hijab Style yang Kekinian dan Simpel

20 Ide OOTD Hijab Casual Style yang Kekinian

Hijab merupakan bagian yang tidak terlepas dari semua kalangan wanita muslim. Saat ini hijab menjadi sebuah trend didunia sangat banyak digemari dan disukai bahkan bukan dari wanita muslim melainkan wanita non muslim pun menyukai hijab dan memakainya. Hijab saat ini semakin berkembang dari waktu ke waktu, dengan berbagai motif dan bentuk serta cirinya yang khas sebagai penutup kepala. Tidak terlepas juga pakaian yang dikenakan semakin bervariasi dari mulai model, motif serta warna yang tersedia di toko online fashion muslim terlengkap yang memang kita-harus pintar dan cerdas dalam memilihnya agar pada saat kita memakainya terasa nyaman dan menambah rasa percaya diri.

20 Ide OOTD Fashion Hijab Style yang Kekinian dan Simpel

Outfit pakaian hijab yang kita pakai terkadang bingung gaya apa yang harus kita pakai pada acara-acara tertentu, kali ini kami akan memberikan referensi dan inspirasi outfit of the day yang cocok untuk anda dengan outfit gaya casual, outfit yang trendy, gaya pakaian santai, fashion hijab style keseharian yang elegan, maupun outfit syar'i cocok disegala acara yang mampu membuat anda dapat tampil keren dengan busana yang kamu pakai, daripada sayang jika banyak sekali busana tersimpan dilemari yang tidak terpakai. 

Gaya apa saja sih yang kira-kira cocok, kamu bisa memilih dan memadupadankan pakaian kamu setelah kamu menyimaknya pada postingan kali ini, yuk simak!

1. Kemeja Motif Kotak-kotak dengan Celana Kulot

Senang bersantai dengan gaya kasual untuk sekedar ngopi bareng temen, dipadukan dengan kaos berwarna putih dan celana kulot. ootd remaja kekinian ini sering dikenakan diberbagai kegiatan

2. Fashion Wanita Blazer Cream Terbaru

Outfit semi formal dengan hijab hitam serta sepatu converse kece juga dipadukan dengan blazer warna cream ini. Gaya pakaian hijab terbaru ini memang disenangi remaja karena simpel dan menarik dikenakan.

3. Blazer Putih dan Jeans Style

Outfit hijab nuansa putih dan celana jeans biru langit membuat tampak kamu lebih cerah. Referensi outfit remaja modern diatas merupakan gaya terbaru yang perlu kamu coba

4. OOTD Black and White Mode Style

Warna yang sangat populer yang selalu kita temui dimanapun, yakni outfit dengan warna hitam dan putih. 

5. Outfit Style Kemeja Kotak-kotak dan Kaos Putih

Selanjutnya, style ootd yang santai yang bisa kamu coba diantaranya memadupadankan kemeja dan kaos perlu kamu coba juga terutama para remaja senang mengenakan style ini.

6. OOTD Oversize Style Hijab

Bagi kamu yang yang menyukai baju longgar, style ini perlu kamu coba, salah satu artis yang terkenal yang sering mengenakan outfit oversize style diantaranya penyanyi dunia billie ellish. Dengan mengenakan gaya ini dapat menutup kekurangan pada bagian tubuhmu. 

7. OOTD Sweater Style

Sweater yang memiliki bahan lembut dan warna soft dipadukan dengan warna hitam bisa kamu coba.

8. Sweater Rajut Hijab Style

Sweater rajut dikenal dengan bahan yang nyaman dipakai, kamu bisa mencoba ditambah aksesoris kacamata dan dipadupadankan dengan jeans membuat anda lebih terlihat santai.

9. Fashion Wanita Celana Kulot dan Belt

Gaya stylish kekinian dengan style hijab terbaru serta celana kulot ditambah belt hitam yang cocok dengan atasan perlu kamu coba, 

10. Black Pink Hijab Style

Siapa sangka warna pink dan hitam merupakan warna yang cocok dan serasi. Rok jeans tipis berwarna hitam cocok dengan blazer lengan panjang berwarna pink.

11. Authentic Cheker Board Style

Style ini dinamakan chess style dengan warna hitam putih nuansa mirip papan catur pada sepatu dan tas kecil yang dikenakan.

12. Hijab style with Hat

Baru baru ini gaya yang tengah populer adalah hijab dengan aksesoris topi. Saat cuaca sedang panas tidak menutup kemungkinan gaya ini yang perlu kamu coba. Membuat hari-harimu tampak lebih ceria.

13. Gaya Fashion Wanita Rok Motif Kotak-kotak

Jika menyukai warna-warna yang lembut cobalah gaya ini. Membuat kamu lebih eye cathching (menarik perhatian) gunakan sepatu tali membuatmu lebih tampil stylish dan kekinian.

14. Simple Style Ootd Hijab 2021

Fashion hijab yang sederhana dengan aksesoris tas kecil sebagai hiasan kamu lebih terlihat santai.

15. OOTD Casual Motif Bunga

Lebih indah dipandang dengan warna baju soft dan lembut serta motif bunga, cobalah dengan warna-warna lembut seperti, pink, lilac, biru langit, atau hijau muda membuat kamu lebih nyaman dan menarik perhatian karena kesejukan warna yang dipakai.

16. Fashion Hijab Stylish dan Kekinian

Salah satu style yang sering dikenakan para remaja yakni, fashion hijab terbaru dengan mengenakan sweater oversize dengan sling bag serta sepatu tali. 

17. Ootd Vest Hijab Terbaru

Vest nuansa pink dan rok polkadot senada dengan warna outfit dan hijab membuat kamu tampak lebih cerah denagn warna-warna yang tidak terlalu mencolok. Style ini membuat kamu lebih tampak manis dan lembut bagi siapa saja yang memakainya.

19. Sweater dan Topi Hijab style Ootd Kekinian

Gaya fashion wanita memang tidak ada habisnya, dengan model desain warna yang lembut membuat wajah kamu lebih cerah. Ditambah topi sebagai aksesoris

20. Vest kotak-kotak style Ootd Terbaru

Inspirasi gaya pakaian yang perlu kamu coba yakni vest dengan motif kotak-kotak dan hijab style pashmina terbaru, membuat kamu tampil stylish dan modis. Look ini terkesan mewah karena warna dan baju yang serasi.

Yang mana style OOTD kamu? semoga postingan kali ini dapat menambah ide sebagai referensi style ootd kamu sehari-hari untuk tampil stylish dan kekinian. Terima kasih telah mengunjungi web kami.

Source pic in Instagram: @Dailyhijabootd

Posting Komentar untuk "20 Ide OOTD Fashion Hijab Style yang Kekinian dan Simpel"