Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

14 Referensi Outfit of The Day Muslimah Syar'i ini dapat membuat hari-harimu semakin Ceria

14 Referensi Outfit of The Day Muslimah Syar'i ini dapat membuat hari-harimu semakin Ceria
Outfit of The Day Muslimah Syar'i

Membuatmu lebih Ceria dengan 14 Style Outfit of The Day Muslimah Syar'i    

    Jika kita melihat dari hari ke hari fashion selalu berkembang dari dulu hingga sekarang, tidak terlepas dari model pakaian, jika kamu berpikir akan mengawali hari ini bagaimana agar bisa tampil sehingga dapat menginspirasi banyak kalangan, kamu tidak perlu bingung memikirkanya kami memiliki beberapa style outfit of the day yang bisa kamu jadikan referensi pakaian dikamus fashionmu kali ini, berbicara tentang pakaian syar'i memang hal yang sangat familiar bagi wanita, untuk wanita muslimah pakaian tertutup menutup aurat memanglah kewajiban, tapi tidak menghalangi kamu untuk bisa tampil istimewa, iya kan.

    Nah dalam suasana kan mendekati akhir tahun kamu bisa tampil lebih baik menghadapi hari-harimu yang berwarna dengan mengekspresikannya lewat pakaian yang kamu kenakan, kali ini kami akan membahas tentang model pakaian syar'i modern, kekinian, modis tentu seru jika kita bahas bersama-sama, memadu padankan baju dan bagaimana cara agar bisa pas serta cocok untukmu, sangat menarik untuk dibahas, dengan begitu kita tidak akan bingung lagi bagaimana memilah dan memilih pakaian yang cocok pada toko fashion muslim yang membuat hari-hari anda yang selalu istimewa, baiklah kita akan bahas bagaimana ragam model pakaian syar'i modern kekinian namun tetap menjaga kehormatan wanita dengan mengenakan pakaian yang sopan, yuk mari kita simak sama-sama!

1. Simple Trendy

Outfit of The Day Muslimah Syar'i

Dengan mengenakan jilbab segiempat serta rok yang menjulur panjang kebawah cocok untuk anda, yang senang dengan kelembutan, gunakanlah warna-warna yang soft untuk jilbab dan pakaian berwarna lebih gelap, coba deh pasti kamu suka.

2. Santai dengan Jilbab berwarna Hitam

Outfit of The Day Muslimah Syar'i

Bagi kamu yang senang jalan-jalan style syar'i ini terlihat lebih cool disertai dengan kacamata sebagai aksesoris, membuatmu dapat terlihat elegan, gunakanlah sepatu hitam warna baju abu yang membuat lebih sesuai.

3. Nuansa Kalem dan Berkarakter Lembut

Outfit of The Day Muslimah Syar'i

Kamu orang yang kalem, santai pasti cocok dengan outfit muslimah syar'i ini, jilbab warna putih yang terang serta pakaian yang bernuasa pastel, dapat terlihat lebih kalem, cobalah padupadan kan warna dengan bernuasa pastel, pasti kamu tercengan dengan hasilnya karena warna pastel ini cocok untuk kamu yang berkarakter kalem.

4. Ceria dengan Gamis Bermotif

Outfit of The Day Muslimah Syar'i

Jika kamu hijabers yang ceria, dengan outfit diatas kamu bisa melihat bahwa dengan corak yang ada pada gamis serta gaya jilbab pashmina yang dipakai membuatmu lebih tampak energik dan semangat, cobalah dengan warna-warna mencolok disertai motif-motif pada gamis, kamu yang memiliki karakter ceria pasti cocok deh. 

5. Cadar Syar'i

Outfit of The Day Muslimah Syar'i

Bagi muslimah cadar merupakan sesuatu hal yang mungkin bagi sebagian tidak tahu apa sih hukumnya, nah cadar ini hukumnya sunnah boleh dikenakan atau tidak, bagi kamu yang suka mengenakan cadar, warna soft dan gamis yang sedikit tebal cocok untuk kamu yang selalu tampil syar'i, agar tidak terlihat bentuk badan, lekukan tubuh gunakanlah warna yang terang, seperti cream, hijau muda, abu, dll. Dengan begitu kamu pasti terlihat cantik dan modis dengan busana syar'i seperti pic diatas.

6. Elegan Modis

Outfit of The Day Muslimah Syar'i

Ingin tampak elegan ketika ada acara yang penting, atau pun sekedar ngopi bareng dan berkumpul teman-teman, kamu yang ingin berpenamilan syar'i modern kekinian boleh dicoba dengan gamis 1 set dengan jilbabmu, dengan corak bawah pada gamis membuatmu terlihat lebih elegan dan modis dengan gamis tersebut, cobalah beberapa gamis yang berkancing, pasti cocok untukmu yang berkarakter lembut.

7. Gaun Syar'i Modern

Outfit of The Day Muslimah Syar'i

Gamis elegan dengan gaun yang terbang, menggambarkan kamu yang penuh kelembutan jika kamu sedang ada acara lamaran, wisuda, dan kondangan, model gamis seperti ini cocok untukmu yang berbadan tinggi, dengan cadar sebagai ciri muslimah ahli sunnah waljamaah (ahsun) taat pada ajaran Islam tidak menghalangi kamu untuk tampil elegan dan modis serta rapi.

8. Pashmina Style Syar'i

Outfit of The Day Muslimah Syar'i

Menggunakan jilbab gaya pashmina dengan rok dan atasan berwarna sama, dapat kamu coba, tampak cantik dan lebih terang dengan warna-warna tidak terlalu mencolok bisa membuatmu terlihat santai.

9. Kharismatik Modis

Outfit of The Day Muslimah Syar'i

Warna-warna pakaian yang kamu kenakan dapat membuatmu lebih terlihat berkarakter, dengan berpakaian 1 set warna yang tidak jauh berbeda cocok bagi kamu yang senang dengan nuansa simple trendi, cobalah gamis panjang yang berkerut pada bawahannya.

10. Cardigan Panjang Syar'i Style

Outfit of The Day Muslimah Syar'i

Ketika keluar rumah kita tahu bahwa cuaca tidak selalu sama kadang hujan ataupun panas, outfit satu ini dapat menjadi andalan kamu saat bimbang, menggunakan cardigan panjang membuatmu tampak modis dan cantik dengan stylish syar'i ini.

11. Sopan dan Stylish

Outfit of The Day Muslimah Syar'i

Tidak kita pungkiri bahwa aurat wanita adalah perhiasan yang perlu kita jaga, dengan mengenakan warna yang sedikit gelap dan jilbab segiempat panjang yang menjulur keseluruh bagian dada cocok bagi kamu yang santai dan kalem.

13. Romper Kotak-kotak

Outfit of The Day Muslimah Syar'i

Salah satu fashion terbaik yang dapat menjadi referensi untuk kamu adalah menggunakan romper bermotif kotak-kotak, dengan style  outfit diatas dapat kamu coba yang senang style syar'i modern.

13. Abaya Style Syar'i

Outfit of The Day Muslimah Syar'i

Abaya pakaian khas timur tengah bagi kamu yang senang dengan jubah seperti style diatas merupakan jenis pakaian yang memiliki ciri yakni, kain yang melebar sehingga nyaman digunakan, dengan aksen minimalis dapat membuatmu tampak cantik dan berwibawa. 

14. Kebaya Modern Non Motif Syar'i

Outfit of The Day Muslimah Syar'i

Kebaya non motif bisa jadi pilihanmu yang ingin tampak ceria dengan mengenakan busana syar'i, cantik dan modis terkesan sederhana namun dapat membuatmu terlihat mempesona, cobalah dengan kebaya-kebaya non motif ini dapat menjadi sumber rujukan bagi anda dalam berpakaian bernuasa syar'i.

    Nah itulah beberapa outfit muslimah syar'i yang dapat menjadi inspirasi bagi kamu dalam menjalani hari-harimu yang ceria, berpakaian dengan beragam macam model dan motif dapat menjadikan kamu lebih berkarakter. Semoga menambah referensi style syar'i dibuku fashionmu. Terima kasih. See you hijabers.

Posting Komentar untuk "14 Referensi Outfit of The Day Muslimah Syar'i ini dapat membuat hari-harimu semakin Ceria"