Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Model OOTD Dress Remaja yang Simpel

10 Referensi Ide OOTD Dress yang Kekinian

Memasuki tahun 2022 merupakan masa yang baru, banyak hal yang berubah termasuk outfit style yang selalu berkembang dari masa ke masa, dari mulai atasan pakaian hingga bawahan baik outfit style hijab casual, outfit style hijab trendy, outfit style syar'i maupun outfit style elegan yang sering dipakai remaja maupun dewasa. Setiap wanita ingin selalu tampil rapi dengan busana yang dikenakan, namun salah satu tantangan yang sering ditemukan adalah bagaimana cara agar selalu tampil stylish menggunakan hijab dengan dress panjang, kami akan memberikan ide pakaian dress untuk anda yang ingin memilih tampil modis dan trendy pada tahun yang baru ini. Banyak sekali model pakaian yang modern kekinian dan tidak ketinggalan zaman kami akan selalu mengupdate outfit of the day hijab agar menambah referensi ide pakaian kamu sehari-hari supaya dapat di mix and match dengan pakaian yang kamu punya.

Style outfit selalu berubah-ubah sesuai trend yang sedang merajai dikalangan wanita muslimah, bukan hanya itu setiap toko fashionpun tidak kalah banyak menyediakan berbagai kelengkapan fashion untuk melengkapi setiap pakaian yang cocok dipilih dan nyaman dipakai. Tentu kita pun harus memilih mana toko fashion muslim yang lengkap agar semua kebutuhan kita terpenuhi.

Dress merupakan pakaian yang panjang hingga mata kaki dan memiliki ciri yang berbeda dengan baju yang biasa dipakai, kamu lebih terkesan feminim dan anggun seketika ketika memakai dress. Kelebihannya adalah nyaman dipakai serta mudah dikenakan pada setiap acara kemudian tidak ribet saat diperlukan. Hanya perlu ide gaya hijab yang sesuai dengan dress yang kamu pakai pasti akan lebih perfect. Berikut OOTD Dress remaja yang dapat kamu jadikan pilihan, selamat menyimak!

1. Gaun Dress dan Hijab Syar'i

10 Model OOTD Dress Remaja yang Simpel

Dapat menjadi pilihan ketika anda ingin tampil elegan pada saat hendak pergi ke acara spesial seperti kondangan, wisuda, acara keluarga, dll. Long dress style ini sangat istimewa dan banyak disukai para remaja saat ini.

2. Maxi Dress Syar'i Maroon

10 Model OOTD Dress Remaja yang Simpel

Warna maroon yang mencolok rapi dapat dipadukan dengan warna soft hijab syar'i yang kamu pakai hingga senada pada keseluruhan pakaian yang dikenakan.

3. Dress Biru Tua dengan Hijab Segi Empat

10 Model OOTD Dress Remaja yang Simpel

Perpaduan antara warna baju perlu diperhatikan bagi kamu yang senang dengan warna-warna gelap agar wajah kamu dapat cerah kamu bisa menggunakan hijab segiempat dengan warna hijau muda atau dengan warna cream dengan dress berwarna gelap, dapat kamu coba sebagai pilihan ketika menjalani hari-harimu.

4. OOTD Dress Hitam

10 Model OOTD Dress Remaja yang Simpel

Dress berwarna hitam kerap kali menjadi pilihan bagi remaja karena warna yang melegenda ini termasuk warna yang dapat membuat anda terlihat elegan, perpaduan antara dress hitam dengan flat shoes dapat kamu gunakan.

5. OOTD Hijab Pashmina dan Maxi Dress

10 Model OOTD Dress Remaja yang Simpel

Gaya hijab pashmina memang menjadi pilihan saat kamu akan menghadiri acara dan tidak jarang hijab pashmina ini sebagai jurus terakhir karena hijab ini dapat digunakan dengan perpaduan busana pakaian baik midi dress, maxi dress, atau skirt. Sebagai pilihan kamu agar tampak menawan, menggunakan hijab style pashmina dapat dipadukan dengan dress panjang hingga mata kaki.

6. OOTD Midi Jaket dengan Dress Hitam

10 Model OOTD Dress Remaja yang Simpel

Midi jaket terkesan membuat anda lebih trendy dipadukan dengan dress panjang lalu dilengkapi dengan hijab pashmina serta aksesoris kacamata.

7. OOTD White Dress

10 Model OOTD Dress Remaja yang Simpel

Warna yang cerah ceria yakni putih bersih sangat  membuat anda tampil menawan padupadankan dengan aksesoris warna soft akan lebih terlihat elegan dan modis untuk kamu yang menyukai warna putih.

8. Maxi Dress Senada dengan Hijab

10 Model OOTD Dress Remaja yang Simpel

Warna senada memang sangat disukai oleh wanita namun terkadang kita bingung bagaimana menentukan warna senada untuk pakaian atau busana yang kamu pakai, cara mudah untuk memadupadankan warna dress yang kamu punya agar senada adalah dengan memilih warna yang mendekati dengan warna dress yang dikenakan misal warna coklat dipadukan dengan warna hijau, atau warna biru tua dengan biru langit. Dengan begitu kamu pasti akan terlihat menarik saat memakai maxi dress dengan warna senada.

9. OOTD Dress Motif

10 Model OOTD Dress Remaja yang Simpel

Dress Motif sangat digemari remaja kekinian saat ini karena motifnya yang banyak modelnya sehingga membuat anda tampil percaya diri, jangan takut dikatakan tua karena ciri khasnya yang berbeda sehingga maxi dress dengan hijab syar'i lebih favorit untuk bisa kamu pilih untuk menjalani keseharian kamu.

10. OOTD Midi Dress Kancing

10 Model OOTD Dress Remaja yang Simpel

Dress kancing menjadi sorotan yang digemari para hijabers kamu akan terlihat anggun dan menawan serta cantik saat mengenakannya, midi dress kancing ini pun terkadang selalu menjadi pilihan bagi wanita yang sedang hamil karena nyaman dan trendy saat dipakai.

Itulah beberapa OOTD Dress yang terbaru untuk kamu agar dapat menambah ide referensi pakaian yang kamu kenakan sehingga dapat dimix and match pada busana yang kamu pakai. Semoga Menginspirasi anda.

Posting Komentar untuk "10 Model OOTD Dress Remaja yang Simpel"