Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inspirasi Busana untuk Pergi Bekerja

Busana untuk Pergi Bekerja
Rabia

Galeri Inspirasi Busana untuk Pergi Bekerja

    Saat Anda memakai jilbab atau hijab, bukan berarti aktivitas bisa berhenti. Bila saat ini Anda bekerja atau menjadi wanita karir sebagai pejuang untuk keluarga maka segala sesuatu harus diperhatikan bagaimana anda menjadi wanita yang produktif pada masa saat ini, masih banyak pilihan baju kerja yang bisa Anda pakai dan tetap syar'i yang sesuai dengan yang telah ajaran Islam. Blazer adalah pakaian yang wajib dimiliki pekerja kantoran. Anda bisa memilih berbagai motif. Yang pasti, penampilan tetap profesional, syar'i dan cantik serta modis lalu nyaman dipakai tentunya. Berikut ini Inspirasi Busana untuk Pergi Bekerja khusus untuk anda agar senantiasa terlihat rapi dan elegan dengan berbagai ide dibawah ini:

Inspirasi Untuk Pergi Bekerja untuk anda terbaru

Inspirasi Busana untuk Pergi Bekerja
Batik

    Indonesia bangga memiliki batik yang dapat memberi warna pada busana wanita. Kavi Indonesia mempersembahkan koleksi blazer motif batik cap yang cantik ini. Terbuat dari bahan katun garuda dan katun prima. Blazer ini cocok untuk penampilan formal. Terdiri dari warna ungu, merah, cokelat, biru muda dan sebagainya. Karena terbuat dari batik cap, maka proses pencuciannya harus diperhatikan.


Hijab kantor
Fleur Blazer the One

    Anda yang suka penampilan feminin dan lembut bisa memakai blazer cantik ini. Laiqa menawarkan blazer yang terbuat dari bahan katun yang dipermanis dengan renda pada bagian kerah. Pemakainya akan terlihat anggun dan feminin tanpa meninggalkan kesan profesional. Tersedia dalam warna merah muda, hijau, salem, putih dan broken white.

Inspirasi Busana untuk Pergi Bekerja
Glamour Flowing Blaze

    Nama baju kantor ini sudah memperlihatkan sisi glamor dan bahan kain yang lembut melayang. Penampilan semakin feminin dan anggun Seperti pada tampilan ini, terlihat glamour dengan paduan rok maxi. Tambahkan aksesori dengan belt kecil yang dibentuk simpul, serta scarf berbahan satin yang bisa dililitkan sesuai style Anda.

Inspirasi Busana untuk Pergi Bekerja
Gloriosa

    Kardigan tidak hanya menjadi pakaian santai, karena dengan desain tertentu, kardigan bisa dipakai sebagai baju kantor. Contohnya adalah kardigan dari Cottonese. Terbuat dari bahan katun, kardigan ini tampil cantik dengan desain leher yang berbentuk Peter Pan neck. Tersedia dalam dua pilihan warna, putih dan biru muda.

Inspirasi Busana untuk Pergi Bekerja
Fleur Blazer the two

    Blazer membuat penampilan terlihat lebih formal. Untuk hijabers, blazer juga bisa menutupi lekuk pinggang terutama yang berpotongan hingga sepaha Anda. Tidak hanya itu, blazer juga akan membuat penampilan wanita berhijab lebih sopan karena menutupi dada. Sebuah kewajiban bagi wanita harus memperhatikan tentang bagaimana fashion yang dipakai tidak membentuk lekuk tubuh agar sesuai dengan ajaran yang telah diberikan oleh Allah SWT sehingga perlu hati-hati dalam memakai fashion hijab. Itulah yang dapat kami sajikan hari ini tentang Inspirasi Busana untuk Pergi Bekerja. Semoga bermanfaat dan menambah inspirasi bagi anda. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Inspirasi Busana untuk Pergi Bekerja"