Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Bereksperimen dengan Mode dan Gaya Kerudung

Tips Bereksperimen dengan Mode dan Gaya Kerudung
Tips Bereksperimen Gaya Jilbab yang cocok untuk anda

Tips Bereksperimen dengan Gaya Kerudung.

    Bismillaahirrahmaanirrahiim, Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh? berjumpa lagi bersama kami disini, tidak lupa untuk selalu senantiasa saling mendoakan dalam kebaikan ya saudara/ri ku. Sering kali ketika ingin memvariasikan hijab atau kerudung kita kesulitan dalam memadupadankan warna, gaya hijab yang pas, maupun busana yang mix and match ketika dipakai, nah kali ini kami akan berbagi tips bagaimana bereksperimen dengan gaya kerudung tentunya bisa menambah inspirasi eksperimen anda dalam berhijab dan mungkin anda bisa membuat gaya baru dalam berhijab. Bagi Anda yang baru saja berhijab dan masih bingung memilih gaya yang cocok untuk Anda saat ingin keluar rumah. Jangan khawatir, cara termudah untuk menemukan gaya hijab yang sesuai dengan kepribadian Anda adalah melalui eksperimen. Menurutnya, dengan mencoba berbagai gaya hijab yang kamu ketahui bisa memudahkan kamu untuk menemukan gaya hijab yang sesuai dengan kepribadian kamu. Kemudian untuk lebih mudahnya, coba berbagai tutorial hijab di youtube atau blog untuk hijabers.

    Adapun jika sebelumnya Anda mengenakan hijab karena mengikuti gaya hijab teman-teman atau hijabers populer atau bahkan karena tren, sebaiknya pastikan terlebih dahulu model hijab tersebut membuat Anda nyaman dan percaya diri. Ok langsung saja ini dia beberapa tips bereksperimen dengan gaya kerudung untuk anda di bawah ini diantaranya :  

  1. Bereksperimenlah dengan berbagai gaya, tipe, warna, dan bahan kerudung serta ciput hingga Anda mengetahui tipe kerudung yang paling sesuai dengan bentuk wajah, warna kulit, bentuk tubuh serta kepribadian Anda.
  2. Bila perlu gunakan kamera foto untuk membantu Anda membandingkannya. Dibandingkan dengan sekedar cermin, kamera lebih membantu karena dengan kamera Anda bisa menyimpan hasil dan membandingkannya di lain kesempatan.
  3. Pilihlah gaya kerudung yang membuat Anda nyaman.
  4. Selalu sesuaikan kerudung dan busana dengan waktu dan kesempatan, apakah itu untuk siang atau malam hari, untuk sehari-hari, ke acara yang kasual, ke kantor, atau ke pesta.
  5. Bereksperimenlah juga dengan berbagai jenis aksesori, baik bros, bando, bandana, hingga kalung, namun tetap sesuaikan dengan waktu, tempat dan kesempatan.
  6. Berkreasi dalam berkerudung adalah kebebasan muslimah dalam mengekspresikan diri dan mengeksplorasi kreativitasnya, namun hendaknya tetap memancarkan kesederhanaan dan kebersahajaan seorang muslimah; karena pada hakikatnya berkerudung itu adalah sebuah bentuk kebersahajaan.

    Nah, itulah postingan kali ini tentang beberapa tips bereksperimen dengan gaya kerudung anda, yang semoga bisa membantu anda menentukan gaya dengan inspirasi sendiri dengan eksperimennya. Hijab yang nyaman yang anda pakai adalah gaya yang pas dengan hati, nyaman dipakai, menambah percaya diri tentunya. apapun gaya eksperimennya tentu jangan keluar dari syar'iat ya. Terima kasih telah mengunjungi blog kami yang sederhana ini. Adapun Tips yang lain seperti, tips busana yang sedang trend, tips berbusana ke kantor, memadupadankan warna busana dan lain lain. Bisa dilihat disini.

Posting Komentar untuk "Tips Bereksperimen dengan Mode dan Gaya Kerudung"