Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tutorial Jilbab Simple para Artis Terpopuler

5 Tutorial Hijab Ala para Artis Terpopuler
Citra Kirana
Daftar Isi:
Bismilillahirrahmaanirrahiim, Assalamu'alaikum apa kabarnya, semoga anda dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu mendapatkan keberkahan dikeseharian anda dikehidupan sehari-hari, dengan mengucap syukur alhamdulillah kita semua diberikan nikmat yang begitu banyak yang tak dapat dituliskan 1 per satu karena kekuasaanya yang begitu luas serta kasih sayang-Nya yang tidak pernah putus. 

    Sebuah keniscayaan bahwa memakai jilbab hukumnya adalah wajib bagi seorang wanita muslimah, ketika memakainya tentu terbesit dalam diri bagaimana jilbab ini dapat terasa nyaman ketika dipakai dan membuat anda merasa percaya diri, dengan begitu bukan hanya sinar dalam diri anda yang muncul namun aura ketika memakainya membuat anda selalu tampil cantik dan modis. Di dunia baik artis maupun selegram pada zaman ini yang memakai jilbab dikarenakan tahu akan arti dan makna memakai jilbab, karena jilbab merupakan sebuah kewajiban. Kali ini kami akan memberikan khusus untuk kalian tentang Tutorial-Tutorial mengenakan jilbab cantik dan modis dari para Artis yang terkenal tentunya. agar kalian senantiasa mendapatkan inspirasi bagaimana sih para artis menggunakan jilbabnya sehingga selalu terlihat cantik dan mempesonda serta modis ketika dipakai. Berikut kumpulan Tutorial HIjab Ala para Artis kami sajikan dibawah ini, Simak sampai habis ya:

Toko Fashion Muslim dapat anda beli disini dengan harga yang terjangkau

Tutorial Jilbab Simple Ala Artis Terpopuler

1. Tutorial Jilbab Alyssa Subandono

    Dikenal dengan paras yang cantik artis satu ini yang merupakan istri dari aktor ternama Dude Herlino mantap memakai jilbab, nah kalian sudah tahu pasti artis cantik satu ini, berikut Tutorial jilbab dari Alyssa Subandono dibawah ini:


Semakin cantik dan modis jika anda bisa mengenakan jilbab yang sesuai dengan artis satu ini selamat mencoba ya.

2. Tutorial Jilbab Shireen Sungkar

    Siapa sih yang tidak mengenal Shireen sungkar ia adalah seorang artis juga istri dari suami yang bernama Tengku Wisnu yang juga sekarang ini dia semakin mantap berhijab, penasaran kan bagaimana Tutorial Jilbab ala Shireen Sungkar, baiklah simak tutorial Jilbab Shireen sungkar dibawah ini:



    Bagaimana cantik bukan, bagi hijabers tentu hal ini terlihat mudah pastinya dan gampang buat dipraktekan untuk kegiatan sehari-hari anda, Tutorial Jilbab Shireen Sungkar diatas menggunakan Jilbab Pashmina dan Jilbab Segiempat tentu kalian sudah pasti tahu. 

3. Tutorial Jilbab Zaskia Sungkar

    Tidak kalah dengan kakaknya Shireen Sungkar ia artis ternama satu ini juga merupakan adik dari Shireen Sungkar di youtube kita kenal dengan The Sungkar Family, Ia pun sama senantiasa selalu memakai jilbab dan terlihat sangat cantik dan modis sekali dapat menjadi referensi anda dalam berjilbab, Berikut Tutorial Jilbab Ala Zaskia Sungkar, Simak dibawah ini:



4. Tutorial Jilbab Citra Kirana

    Citra Kirana merupakan artis Ftv di televisi dikenal pada film dulu yakni tukang bubur naik haji, kalian pasti sudah tahu, ia telah menikah dengan seorang aktor terkenal Rezky Aditya, mau tau gaya hijab ala Citra Kirana, kalian harus coba dan praktekan, pasti terlihat cantik dan modis dengan gaya kerudung Citra Kirana, Berikut Tutorial Jilbab Citra Kirana lengkap dibawah ini:




Cantik sekali bukan, patut kalian coba dan praktekan dirumah anda, agar kalian tidak penasaran tentunya dengan gaya jilbab Citra Kirana diatas. 

5. Tutorial Jilbab Laudya Chyntia Bella

    Laudya Chyntia Bella adalah seorang model, aktris dan pemeran serta seorang pembawa acara, seorang wanita cantik yang mantap juga memakai jilbab, tentu kalian pun sudah mengenalnya, saat ini dia mantap mengenakan hijab dan selalu terlihat cantik mempesona. Penasarankan bagaimana cara memakai kerudung ala Laudya Chyntia Bella, baiklah simak video dibawah ini Tutorial Hijab atau Jilbab Laudya Chyntia Bella:



    Cantik dan Modis sebuah tutorial jilbab yang disajikan oleh LCB diatas, boleh kalian tiru dan dicoba tentunya supaya kalian terlihat cantik dengan hijab yang dikenakan.

    Nah, bagaimana menurut kalian tentang Tutorial Hijab Ala para Artis Terpopuler diatas tentu nya membuat kalian akan semakin percaya diri, menambah wawasan referensi anda dalam mengenakan jilbab. Adapun Kumpulan Tutorial jilbab ala para artis yang disajikan oleh Nisma Bahanan boleh kalian coba juga Simak Video Tutorial Jilbab dibawah ini sampai habis :

    Mashaa Allah cantik sekali bukan?, nah itu saja kali ini yang dapat kami sampaikan tentang Tutorial Hijab atau Jilbab Ala para Artis Terpopuler, semoga kalian mendapatkan inspirasi dalam mengenakan hijab ya, serta senantiasa menambah wawasan anda dalam mengenakan hijab atau jilbab. Terima Kasih telah menyimak. Jangan lupa dishare juga, kami akan selalu mengupdate tentang fashion hijab disini. Adapun Tutorial Hijab Ala Selegram Terpopuler kami sajikan untuk anda.


Posting Komentar untuk "5 Tutorial Jilbab Simple para Artis Terpopuler "