Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Tutorial Simple Jilbab Pashmina Terbaru yang Elegan dan Mudah

Tutorial Simple Jilbab Pashmina Terbaru yang Elegan dan Mudah
Tutorial jilbab simple pashmina yang elegan

Tutorial Jilbab Pashmina Terbaru yang Elegan dan Mudah (Lengkap dengan Video)

    Seiring dengan perkembangan zaman teknologi saat ini semakin berkembang, tidak tertinggal juga fashion muslim saat ini, apalagi gaya berjilbab atau cara memakai kerudung yang semakin kesini sangat banyak ragamnya serta gayanya, tidak sedikit dari kaum muslimah ingin mencoba hal baru dalam busananya apalagi cara berjilbab yang ingin lebih baru dan kekinian.

    Pada tahun 2021 Kerudung pashmina sangat mendominasi pasaran, semua kalangan wanita banyak yang menyukainya terutama trend jilbab pashmina plisket yang sedang booming saat ini, dari berbagai kalangan ini terutama remaja maupun dewasa bahkan artis serta selegram sekalipun, banyak yang mengenakannya sehingga jilbab ini begitu populer, kerudung pashmina merupakan kerudung yang kini tengah hits di masyarakat baik lokal maupun interlokal, bukan karena modelnya yang memiliki ciri khas yang berbeda dengan yang lain, namun karena jilbab satu ini dapat dipakai dengan beragam model dan cara yang unik, tapi bagaimana sih cara memakai kerudung pashmina ini agar terlihat elegan yang dapat membuat anda semakin percaya diri. Kami punya solusi untuk anda agar jilbab ini cocok dan membuat anda tampil modis dan kekinian tentunya. Sebagai muslimah yang sholehah tentunya jilbab merupakan hal yang wajib dikenakan dan yang paling utama adalah menutup aurat. Tampil cantik dengan jilbab pashmina bukan halangan untuk anda.

Tutorial Simple Jilbab Pashmina Terbaru yang Elegan dan Mudah
Simpel dan Elegan dengan Jilbab Pashmina

    Tutorial kali ini tentang bagaimana mengenakan jilbab pashmina yang elegan, untuk pemakaiannya yang tidak terlalu sulit dapat memudahkan anda walaupun seorang pemula sekalipun kami menyediakan tutorialnya lengkap dengan video yang tentu dapat disaksikan langsung, anda harus coba tutorial jilbab terbaru  yang elegan, mudah dan simpel, berikut ini:

1. Style 1 Tutorial Jilbab Pashmina yang Elegan dan Trendi

    Untuk kamu yang tidak ingin ribet dalam mengenakan jilbab pashmina dan ingin tampak modis gaya satu ini dapat membuatmu tampak elegan dengan pashmina simpel ini dalam keseharian, kamu harus coba gaya pashmina satu ini, pasti cocok untuk kamu yang memiliki gaya trendi dan kekinian serta mudah ditiru, selamat menyimak:

Cara memakainya:

  1. Siapkan kerudung pashmina, pakailah ciput penutup kepala
  2. Buatlah ukuran pashmina anda sama panjang, kemudian pada bagian belakang tariklah ke bagian atas kerudung
  3. Kemudian sebagian kerudung dari sebelah kiri tarik hingga ke belakang pundak
  4. Setelah itu sisa bagian depan pada bagian kanan dilipat ke belakang lalu talikan
  5. Terakhir, Pada bagian atas tadi, bukalah kembali, foalaaa, selesai. Lebih lengkap tutorial jilbab pashmina yang praktis

2. Style 2 Tutorial Jilbab Pashmina yang Elegan dan Simpel

    Tidak lepas dari gaya dan cara mengenakan kerudung tidak menghalangi anda untuk tampil cantik dan modis dengan gaya jilbab pashmina satu ini, kemudahan dalam mengenakan kerudung jilbab pashmina ini dapat membuat anda tampil cantik dan kekinian, berikut style 2 jilbab pashmina yang elegan dibawah ini:

Cara Memakainya:

  1. Pertama, pakailah inner sebelum mengenakan jilbab
  2. Kedua, buatlah jilbab pashmina lebih panjang dari sisi kanan
  3. Ketiga, sematkanlah jarum pentul dibawah dagu
  4. Keempat, tariklah bagian sisi kanan yang lebih panjang mengitari kebelakang hingga keatas bagian kepala, kemudian sematkan kembali jarum pentul, kemudian rapikan, Selesai. Lebih lengkap tutorial jilbab pashmina simpel, mudah, dan kekinian.

3. Style 3 Tutorial Jilbab Pashmina yang Elegan untuk Pipi Tembem

    Bagi kamu yang memiliki struktur wajah tembem jangan takut dan khawatir untuk mengenakan jilbab pashmina, sebab kamu bisa tampak cantik dan modis dengan menggunakan gaya jilbab ini, percaya deh pasti kamu tidak akan kecewa setelah mencoba gaya satu ini kamu akan lebih percaya diri, selamat menyimak:

Cara memakai:

  1. Pertama, gunakann inner jilbab sebelum mengenakannya
  2. Kedua, buatlah salah satu sisi jilbab lebih panjang
  3. Ketiga, Perhatikan bagian pipi dalam posisi mengenakan jilbabnya agar dapat terlihat tirus
  4. Keempat, sematkan 1 jarum pentul dibawah dagu
  5. Kelima, Tariklah ujung kerudung pashmina yang lebih panjang kebagian belakang hingga mengitari ke bagian belakang dekat telinga, sematkan juga 1 jarum pentul, setelah itu tarik sisa jilbab kebagian pundak sisipkan kembali jarum pentul, lalu rapikan, selesai.

4. Style 4 Tutorial Jilbab Pashmina yang Elegan Ala Artis

    Tampak fashionable dan kekinian dengan mengenakan jilbab merupakan wujud eksistensi anda dikehidupan sehari-hari, gaya jilbab pashmina yang membuatmu tampak elegan dari kalangan artis satu ini dapat dijadikan rujukan, dan dicoba oleh kamu, berikut videonya:

Cara memakainya:

  1. Pertama, pakailah inner ciput ninja penutup kepala, 
  2. Kedua, buatlah satu sisi jilbab pashmina lebih panjang, kemudian tariklah jilbab kebagian belakang kepala, sematkan jarum pentul
  3. Ketiga, Satu sisi jilbab yang lebih pendek masukan kedalam baju
  4. Keempat, Satu sisi jilbab yang lebih panjang selempangkan kebagian belakang hingga ke dekat bagian telinga tepatnya bagian dekat pipi, sematkan jarum pentul, lalu rapikan, Selesai. Adapun tutorial jilbab ala artis klik disini

5. Style 5 Tutorial Jilbab Pashmina Elegan, Casual look, Anggun dan Formal

    Berikut ini gaya dari seorang influencer yakni Indah Nada Puspita, kalian tentu pernah mendengarnya kan, nah pada video berikut ini 3 gaya sekaligus agar anda tampak elegan dan stylish, disesuaikan dengan keadaan kegiatan anda sehari-hari 3 gaya jilbab ini harus anda coba, pasti ga akan kecewa deh, selamat menyimak:

6. Style 6 Tutorial Jilbab Pashmina Syar'i yang Elegan untuk Acara Khusus

    Bagi kamu yang mencari ide gaya jilbab pashmina untuk acara khusus, seperti wisuda, lamaran, atau gaya jilbab untuk pergi ke kondangan tentunya menutup dada (syar'i), kamu pas sekali saat ini, tampil istimewa dihari tersebut merupakan hal yang diinginkan karena tidak ingin tampil hanya biasa-biasa saja, atau gaya jilbab yang itu-itu saja, kamu harus coba gaya ini sebagai referensi gaya berjilbab anda, nah berikut ini Style jilbab pashmina untuk acara khusus berikut ini:

Cara memakainya:

  1. Pertama, gunakanlah inner jilbab terlebih dahulu, kemudian buatlah salah satu sisi lebih panjang
  2. Kedua, lipat sebagian jilbab pashimina sematkan jarum dibawah dagu
  3. Ketiga, Selempangkan bagian jilbab yang lebih panjang mengitari ke belakang hingga sisi depan, perhatikanlah lipatan-lipatan jilbabnya agar rapi, lalu sematkan jarum pentul
  4. Keempat, sisa jilbab pashmina yang sedikit panjang ditarik kebagian atas kepala, sematkan jarum, dan pada sisinya juga disematkan, kemudian rapikan, Selesai.

    Bagaimana mudah bukan?, yang mana pilihamu ?, semoga cocok ya. Tutorial jilbab diatas sebagai referensi tambahan untuk kamu agar tampak elegan dan trendi, simpan dalam kamus gaya jilbabmu ya. Itulah yang dapat kami sampaikan hari ini, semoga menginspirasi anda. Lihat juga Gaya pakaian trendi untuk Remaja.

Inspirasi Hijab Modis dan Trendy kalian bisa beli disini. banyak diskon dan potongan harga so pilihlah jilbab pashmina yang pas untuk kamu.

Posting Komentar untuk "6 Tutorial Simple Jilbab Pashmina Terbaru yang Elegan dan Mudah "