Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial 10 Jenis Gaya Hijab Pashmina Kekinian, Stylish, dan Mudah

Tutorial 10 Jenis Gaya Hijab Pashmina Kekinian, Stylish, dan Mudah
Macam-macam gaya Hijab Pashmina yang sedang Trend

10 Jenis Gaya Hijab Pashmina  

Berbicara tentang fashion memang tidak ada habis nya,  dari waktu ke waktu semakin berkembang dari berbagai sisi dari mode dan gaya dengan model yang berbeda-beda yang semakin banyak variasi, pakaian yang dikenakan memang menjadi satu hal yang lumrah, dengan mengenakannya kita dapat membuat pakaian dengan fashion kita sendiri yang menjadi ciri khas hingga orang dapat terinspirasi apa yang kita kenakan. Saat ini fashion yang tengah berkembang adalah fashion jilbab dengan berbagai gaya dalam mengenakannya, hijab merupakan hal yang wajib dipakai bagi wanita muslimah.

Jilbab merupakan penutup sebagaian tubuh wanita khususnya kepala agar mahkota yakni rambut tidak terlihat, sebab merupakan salah satu aurat yang tidak boleh terlihat bagi wanita kepada yang bukan muhrimnya.

Salah satu jilbab yang kini sedang trend adalah jilbab pashmina plisket, dimana ciri hijab satu ini adalah memiliki lipatan-lipatan yang unik dan berbeda dengan kerudung lainnya. Jilbab plisket ini terbuat dari bahan ceruty babydoll yang premium sehingga lembut dan nyaman untuk dipakai dalam berbagai acara. Banyak sekali varian dari jilbab pashmina ini diantaranya, pashmina crinkle, pashmina premium, pashmina polos, pashmina motif, pashmina instan, dll

Dalam kehidupan sehari-hari kita selalu melalui hari-hari yang banyak sekali kegiatan, namun terkadang dalam memakai jilbab kita bingung gaya apa yang harus kita pakai, pada postingan kali ini kami akan memberikan cara memakai jilbab pashmina yang  mudah, trendy, kekinian, simple dan modis disegala acara sehingga pada saat anda mengenakannya membuat anda semakin percaya diri tanpa ragu dan sesuai dengan gaya anda. 

1. Tutorial Jilbab Pashmina Simple dengan Aksesoris Kacamata

Tutorial by Sabila Larian 

Dengan menggunakan gaya jilbab pashmina simple diatas tidak lupa aksesoris sebagai hiasan, tampak lebih elegan dan stylish ketika anda mengenakannya. Cobalah gaya pashmina simple kacamata ketika berkegiatan sehari-hari. Untuk tutorial hijab yang simple dan modis kamu bisa melihat postingan kami sebelumnya yakni tutorial hijab pashmina plisket mudah dan kekinian.

2. Tutorial Jilbab Pashmina Trendy

Tutorial by Nisa

Gaya hijab pashmina diatas kekinian simple dan trendy bagi kamu yang tidak mau ribet, nah tutorial diatas cocok untuk anda terapkan sebagai referensi tambahan anda untuk berhijab. Tidak lupa sesuaikan dengan gaya busana trendy yang kekinian dapat dipadupadankan agar semakin cocok dengan gaya anda.

3. 4 Tutorial Simple Jilbab Pashmina Modis dan Nyaman dipakai Sehari-hari

Tutorial by Meiranamalia

Untuk kamu yang gemar dengan hijab pashmina, 4 gaya yang dapat dipraktikan dengan mudah tanpa repot membuat anda semakin percaya diri menjalani keseharian anda dengan semangat. Tidak perlu banyak waktu untuk gaya pashmina trendy ini. Selamat mencoba. lebih lengkap: tutorial hijab pashmina praktis dan simple

4. Tutorial Jilbab Pashmina Tali Simple Menutup Dada

Tutorial by Jihansalsabila44

Sebagai wanita muslim tentu menutup aurat adalah kewajiban, gaya jilbab pashmina tali syar'i ini cocok untuk anda, selain menutup aurat pada bagian dada, gaya hijab ini juga cocok untuk segala jenis acara keseharian anda. Terkesan lebih feminim dan aura kewanitaanmu semakin terpancar. Selain video diatas kami mempunyai tutorial hijab pashmina syar'i menutup dada yang cocok untuk anda.

5. Tutorial Jilbab Pashmina 1 Jarum Pentul

Tutorial by Lailynrhyt

Cara memakainya yang mudah dan simpel ini, dengan hanya menggunakan 1 jarum pentul saja sudah dapat membuat anda tampil cantik dan modis dengan gaya pashmina dalam video tersebut. Untuk hijabers wajib dicoba style pashmina simple ini. Gaya hijab 1 jarum pentul yang dikenakan cocok juga untuk dipakai ketika anda pergi ke acara-acara spesial yang tidak memerlukan waktu lama memakainya. Untuk anda yang akan pergi ke acara khusus anda bisa melihat tutorial hijab pashmina yang cocok untuk pergi ke kondangan.

6. Tutorial Jilbab Pashmina Menutup Dada untuk Pipi Chubby

Tutorial by Lailynrhyt

Bagi anda yang punya pipi chubby, cobalah gaya jilbab pashmina ini tidak membuat anda tampil biasa-biasa saja, namun dengan cara memakainya yang mudah dan cocok bagi anda yang punya pipi chubby akan semakin imut dan cantik saat mengenakannya. Selamat mencoba.

7. Tutorial Jilbab Pashmina Instan

Tutorial by Chintya

Pashmina instan salah satu hijab yang digemari para remaja saat ini, dengan bahan kainnya yang lembut dan tidak panas ketika dipakai, anda perlu mencoba gaya hijab pashmina instan satu ini, tentu tidak akan membuat anda kerepotan dengan cara memakainnya yang mudah dan membuat kamu tampil kekinian, percaya deh kamu pasti cocok dengan gaya hijab ini.

8. Tutorial Jilbab Pashmina Shawl Modis dan Kekinian

Tutorial by Syieeh

Pashmina shawl jenis plisket ini sering ditemui dikalangan anak remaja, bagi anda yang mempunyai hijab ini tentu wajib dicoba dengan pashmina shawl selain tampil modis jilbab ini nyaman dipakai dikeseharian anda. Kami juga memiliki tutorial hijab pashmina elegan yang pasti gaya ini nyaman untuk anda coba.

9. Tutorial Jilbab Pashmina Crinkle yang Cocok bagi Remaja

Tutorial by Akulob.aja

Hijab pashmina crinkle adalah hijab yang bertekstur kusut tidak licin dan lembut, namun kian kemari hijab ini banyak digemari dari kalangan muda hingga dewasa, tidak heran banyak sekali yang memakai hijab pashmina crinkle ini dengan keunikannya. Wajib bagi hijabers untuk mengenakan hijab pashmina crinkle untuk dicoba. 

10. Tutorial Jilbab Pashmina Tali Motif Terbaru Modis, Kekinian, Simple dan Trendy

Tutorial by Lailynrhyt

Hijab pashmina tali dengan motif yang unik menjadikan hijab ini semakin populer dan digemari para hijabers, untuk memaksimalkan penampilan anda dengan menggunakan hijab pashmina tali motif ini, perlu anda coba tutorial dari selegram diatas, dengan cara memakai jilbabnya yang mudah tidak ribet dan memakan waktu yang lama dapat membuat anda tampil maksimal, cantik serta kekinian tidak mudah kusut tentu membuat kita semakin nyaman dengan hijab. Selamat mencoba. Lebih lengkap tutorial hijab pashmina tali yang trend disemua kalangan.

Itulah 10 jenis gaya hijab pashmina yang sering dikenakan remaja kekinian saat ini. Manakah gaya hijab yang akan anda pilih? selamat mencoba. Semoga bermanfaat dan menambah inspirasi anda dalam mengenakan hijab pashmina yang sedang trend didunia hijab kali ini.

Untuk Jilbab dan Pakaian muslim dapat kamu beli di Toko Fashion Muslim Terbaik 

Posting Komentar untuk "Tutorial 10 Jenis Gaya Hijab Pashmina Kekinian, Stylish, dan Mudah"